Jaga Hubungan Jarak Jauh

Ada yang bilang cinta jarak jauh sungguh merepotkan dan sulit untuk dipertahankan. Ada juga yang bilang cinta jarak jauh justru lebih nikmat.
Cinta memang perlu pengorbanan, salah satunya adalah jarak dan waktu, tapi bukan berarti tak ada trik untuk mengatasinya.
Inilah trik yang sering saya pergunakan, yang diantaranya adalah :
  1. Jadikan jarak bukan suatu masalah. Apapun bisa dijadikan alat untuk mempertemukan kita berdua. Misalnya saja dengan memanfaatkan media telepon atau internet. Jadi, jangan lewatkan setiap saat untuk bisa berkomunikasi.
  2. Kepercayaan diatas segalanya. Kunci kesuksesan suatu hubungan adalah kepercayaan diatas segalanya. Dengan demikian, kamu tidak akan berfikir macam-macam ataupun mencemburui apa yang sebenarnya tak pernah dilakukan pasangan kamu.
  3. Isi waktu kesendirian dengan hal yang bermanfaat. Diakui, godaan yang terbesar bila punya kekasih yang jauh adalah BT saat sendirian. Lebih baik menenggelamkan diri pada segala kesibukan yang positif.
  4. Selalu kirim foto terbaru. Sebagai obat kangen, selain mengandalkan komunikasi juga tidak boleh lupa saling bertukar foto terbaru.
  5. Saling berkunjung. Yang tidak boleh dilupakan adalah meluangkan waktu untuk bisa mengunjungi sang kekasih. Jangan terus-terusan berharap dia yang akan menjenguk kamu. Tidak akan jadi masalah juga walaupun kamu cewek. Cari saat yang tepat, misalnya waktu liburan panjang. Yang pasti harus waspada, namun tanpa melepas rasa percaya dan kesetiaan kamu.
Itulah beberapa trik yang bisa saya berikan. Selamat mencoba.

Artikel yang berhubungan diantaranya :



2 komentar:

Dwa said...

Perlu di tambahi ya BIII kita wajib untuk saling mendoakann LOOO agar cinta itu bisa bersatu menuju sebuah tali pernikahan yg di ridhoi dan Bukti Kepengikutan kita kepada Rosululloh BTW umi tuhh kangenn abiii hari ini UAS 1 ada yg pingsan gak tau kenapa ok semangat ya Abiku

Dwa said...

User name itu Milik Kepala sekolahku Heheheheh pake alamat yahooo kuu akhwann jangan salah sangka yachhh

Post a Comment


Copyright 2013 Wasum Diwa